Motor Royal Alloy
Motor Royal Alloy

Keunikan Motor Royal Alloy GP200S

Posted on

Salah satu kendaraan yang menjadi transportasi pilihan masyarakat yaitu sepeda motor. Hal ini karena harganya yang lebih murah dan lebih cepat dalam melewati jalanan macet. Bagi pecinta sepeda motor terdapat kabar baik yaitu sepeda motor Royal Alloy sudah tersedia di Indonesia. Perjalanan anda akan terasa lebih menyenangkan dan nyaman dengan menggunakan motor Royal Alloy.

Royal Alloy memiliki penampilan yang estetik dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Belum lagi fitur-fiturnya yang beragam dan canggih sehingga memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pengendaranya dan tidak ada masalah jika digunakan untuk menempuh jarak jauh.

Motor Royal Alloy
Motor Royal Alloy

Motor matic bergaya retro yang sering didengar yaitu Vespa dan Lambretta namun Royal Alloy juga memiliki desain yang tidak kalah. Royal Alloy memang merupakan pendatang baru skuter retro di Indonesia namun sudah berhasil menarik perhatian para pecinta skuter retro. Tampilannya yang keren akan membuat anda mengendarai motor dengan lebih percaya diri.

Keunggulan Motor Royal Alloy

Royal Alloy memang memiliki keunikannya tersendiri yang membuat motor ini diincar oleh banyak orang terlebih yang menyukai skuter retro dengan harga yang terjangkau. Pasalnya motor ini dibanderol dengan harga Rp 95 juta yang dianggap cukup terjangkau sekelas skuter retro. Royal Alloy akan menemani anda dalam menempuh jarak jauh maupun dekat.

1. Pilihan warna yang banyak

Royal Alloy memang baru memiliki satu tipe yaitu GP200S namun agar lebih bervariasi, Royal Alloy menghadirkan berbagai pilihan warna. Terdapat 6 warna yaitu pearl white, matt bronze, matt black, midnight grey, sherwood green, flame red.

2. Desain yang unik

Sebagai skuter retro, tentu saja Royal Alloy memberikan tampilan retro yang memikat hati para penggemarnya. Tampilan Royal Alloy hampir mirip dengan Lambretta V Series. Hanya saja Royal Alloy dilengkapi dengan rak pada bagian belakang untuk membantu membawa barang.

GP200S sendiri dikembangkan dari seri GP200 yang sudah dipasarkan pada tahun 2018 di beberapa negara. Perbedaannya terdapat pada bentuk lampu yang bulat, pegangan jok depan model pipih, tutup tangki model putar, dan air scoop radiator menggunakan kisi-kisi kawat.

3. Mesin DOHC

Royal Alloy GP200S dilengkapi dengan mesin 181 cc DOHC 4 katup yang memiliki pendingin cairan serta mampu menghasilkan tenaga hingga 19,4 dk pada 9.500 rpm dan torsi 16 Nm pada 7.000 rpm.

4. Bodi Besi

Royal Alloy GP200S memiliki bodi yang terbuat dari plat besi. Namun pada bagian sepakbor dan bagasi depan terbuat dari plastik agar lebih mudah membentuknya. Karena bodinya yang terbuat dari besi membuat motor ini memiliki bobot yang cukup berat mencapai 148 kg.

5. Fitur kekinian

Royal Alloy sudah dilengkapi denan lampu full LED dan menggunakan panel indikator digital yang lengkap serta memiliki takometer agar pengemudi lebih mudah melihat putaran mesin. Spidometer motor ini sudah menggunakan layar TFT touchscreen yang canggih. Untuk menjaga keamanannya, Royal Alloy sudah dilengkapi dengan rem ABS dual channel dan memiliki kinerja rem yang sangat halus sehingga dapat menhentikan putaran roda dengan nyaman.

Apabila anda tertarik dengan motor Royal Alloy, anda dapat memenuhi kebutuhan anda dengan mudah hanya di Blibli.com. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari Blibli.com serta pembayaran menggunakan cicilan yang mudah sehingga anda tidak perlu repot mencari-cari tempat yang menjual motor impian anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *